Smart Locker Software, Smart Lockers, Parcel Delivery, Pay & Save

SMART LOCKER FOR YOUR SMART BUSINESS

Apa itu Smart Locker?

Smart locker adalah loker pintar yang menggunakan teknologi digital untuk membuka, mengunci, dan mengelola penyimpanan secara otomatis.

Berbeda dari loker biasa, smart locker terhubung dengan sistem elektronik atau internet sehingga pengguna bisa mengaksesnya tanpa kunci manual

Menjadikan efisien dan efektif dalam penggunaan fisilitas penyimpan pada loker.

Dengan berbagai pilihan akses untuk membuka pintu loker seperti menggunakan kartu RFID, PIN, QR code dan Face detection.

Fungsi dan SOP pengunaan Smart Locker dapat disesuikan dengan kebutuhan anda.

Access your items anytime, anywhere with our Smart Locker.

jual smart locker

Cara Kerja Smart Locker

  1. Pengguna autentikasi menggunakan PIN, kode OTP, QR code, kartu RFID, atau face recognation.
  2. Sistem akan membuka loker secara otomatis yang sesuai.
  3. Pengguna dapat mengambil atau menaruh barang, lalu loker mengunci kembali.
  4. Semua aktivitas dicatat secara digital untuk keamanan.
"customize your Smart Locker"

Enjoy a smart storage experience with Smart Locker Indonesia.

Kegunaan Smart Locker

  • Pengambilan paket (kantor, apartemen, mall)
  • Penitipan barang otomatis di gym, kampus, co-working
  • Layanan ambil antar belanja online (click & collect)
  • Manajemen aset perusahaan (laptop, kunci, alat kerja)
  • Perpustakaan untuk ambil/kembalikan buku
  • Penitipan barang berbayar (dapat dihubungkan ke system pembayaran untuk penggunaan di area umum)
  • Sebagai Loker karyawan, 1 loker dapat digunakan secara bergantian sesuai jadwal kerja karyawan sehingga efisien dan efektif.

Keunggulan

  • Aman dan mudah digunakan
  • Bisa diakses 24/7
  • Minim kontak / contactless
  • Minim perawatan
  • Pantauan real-time melalui aplikasi atau dashboard
  • Pencatatan otomatis siapa mengambil apa dan kapan (audit trail).
  • Dapat di integrasikan melalui API
  • Koneksi internet/IoT untuk pengelolaan jarak jauh, dashboard analytics.
Jual Smart Locker

Easy to Check with Dashboard

sistem smart locker

Dashboard admin smart locker adalah pusat kontrol yang digunakan oleh pengelola untuk memantau, mengatur, dan mengelola seluruh sistem smart locker secara digital. Sekaligus memberikan data penting untuk efisiensi.

Berikut fungsi-fungsi utamanya:

  1. Monitoring Loker Secara Real-Time
  2. Manajemen Pengguna.
  3. Tracking Paket / Barang
  4. Kontrol Akses & Keamanan
  5. Laporan & Analitik
  6. Pengaturan Sistem
  7. Notifikasi & Alert

Fitur Smart Locker

berikut beberapa manfaat menggunakan smart locker:

Kenyamanan

Dengan smart locker, staf Anda dapat dengan mudah menyimpan dan mengambil barang-barang Anda tanpa menggunakan kunci. Staf dapat mengakses loker menggunakan Kartu karyawan (RFID) ataupun dengan PIN. Tidak ada lagi kendala karena kehilangan kunci dan kunci yang rusak.

Keamanan

Smart Locker dapat diakses dengan kartu karyawan (RFID) ataupun menggunakan PIN, sehingga memudahkan managamen untuk mengelola pengguna smart locker.

Jika ada situasi di mana barang hilang, Admin dapat dengan mudah masuk ke sistem online untuk melihat kapan loker terakhir diakses dan oleh siapa. Smart locker menyediakan fitur seperti log loker langsung, jejak audit lengkap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

Efisiensi dan Efektif

Smart Locker sistem dapat membantu anda memaksimalkan penggunaan locker sesuai shift kerja karyawan.

Pembatasan jam pakai locker, untuk dapat digunakan secara bergantian sesuai shift, sehingga tidak ada barang yang disimpan 24 jam oleh karyawan.

Komesial

Smart Locker dapat membantu memenuhi kebutuhan penyimpanan untuk komersil yang terhubung dengan sistem pembayaran digital seperti Gopay, OVO, LinkAja dan lainnya .

Ukuran smart locker dan aplikasi yang dapat di Kustomisasi dengan kebutuhan bisnis anda secara menyeluruh.

Dapat di integrasikan dengan aplikasi dan sistem perusahaan anda dengan komunikasi menggunakan API.

Our Works